CARA DOWNLOAD PAKE IDM DARI IDUP.IN YANG EXPIRED

Buat yang suka nonton film tentunya sering banget download film. Salah satu tempat download recommended adalah dari ganool.com. Kalau download dari ganool sekarang nih pasti tidak lepas dari idup.in. karena server Indonesia.. so pasti lebih cepet .

Pernah gak agan2 ngalamin. Sedang download file yang gede trus karena ada sesuatu hal harus di hentikan. Keesokan harinya mau diresume,,,, ehhhh malah gak bisa [ soalnya di idup.in link nya yg bisa resume Cuma dikasih waktu 8 jam]. Tapi jangan khawatir langsung aja nih q kasih trik biar bisa resume lageeee….. monggo diliat langkah-langkahnya.

1. Klik kanan di downloadan pilih refresh download address [nanti kita dibawa ke browser ke situs idup.in]

1

 

2. masuk ke downlodan kita di idup.in, masukan chapcha. Trus matiin IDM Waiting dengan cara stop waiting [ klw masih 8 jam setelah download dihentikan idm waiting akan meresume downloadan kita klw lebih dari 8 jam biasanya tidak bisa. Makanya matikan saja]

2

3. klik Create download link

4. Klik download

5. muncul download file info dari IDM

5

6. copy URL [Link downloadnya] trus di cancel aja]

7. masuk ke IDM > Double klik downloadan kita > muncul file properties

8. pastekan alamat yang tadi udah di copy di address [ganti link yg expired] klik ok

8

9. setelah itu klik lagi di file yang kita mau download dan pilih resume

10. TARA,,,,,,,, akhirnya bisa resume lageee

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Internet. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s