Membagi Koneksi SSH dengan Aplikasi MypublicWifii

Pernah membagi koneksi SSH dengan aplikasi Connectify? Mungkin pembaca sekalian pernah. Penulis pernah juga tapi kerepotan dengan aplikasi connectify nya soalnya harus Pro dan susah pake bajakan untuk aplikasi terbaru karena langsung konek server. Makanya tanpa banyak cang cing cung akan saya share cara membagi koneksi dengan lebih mudah dan tidak repooot.

Alat-alat yang dibutuhkan :

  1. PC/Leptop
  2. Aplikasi MyPublicWifii [comot dimari] install > restart lepi
  3. Modem + SSH + Injek [ dah siap dan konek]
  4. Sock2tap/Tun2sock [ boleh yang standalone atau yg gabung dengan launcher] ane pke yg launcher

Cara

  1. Konekan modem + SSH dengan Tun2sock [bebas caranya yang penting konek

1

  1. Jalankan aplikasi MyPublicWifii > Setting

2

  • Nama Hotspot
  • Password
  • PENTING: Pilih sesuai Tap Adapter yg dipake tun2sock/sock2tap
  • Klik Start
  1. Konekan bisa pke lepi lain atau Smartphone
  2. Monggo dicoba di TKP agan semua.
Iklan
Pos ini dipublikasikan di Internet. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s